CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 26 Januari 2015

Memulai bisnis kue

Bismillahirohmanirrohim

Waaaa.. Ga kerasa sudah hampir 1 bulan lewat di tahun 2015. Kangen posting tapi kok bingung mau tulis apa... Aniweyyy bussssweeyyy dah sebulan ini saya berbisnis kue. Iseng-iseng sih awalnya, cuma ga ada kerjaan aja, walaupun kerjaan rumah tangga a.k.a beberes belum kelar-kelar. Tapi punya anak 2 yang lagi lincah-lincahnya, jadi saya abaikan pekerjaan beberesnya. Daripada pusing liat rumah yang belum ada sejam beres, tau-tau dah acak-acakan lagi.

Dulu, saya kira si kakak, susah banget makannya. Maklum berat badannya tak kunjung naik-naik. Ada yang bilang kalau nafsu makan akan datang dengan sendirinya. Jadi jangan memaksa anak untuk makan. Tapi namanya orang tua, pasti harap-harap cemas donk kalo anaknya ga nafsu makan. Eh... Tapi bener loh... Sekarang si kakak jadi doyan ngemil. Mungkin karena aktifitasnya dah banyak, jadi bawaannya laper melulu. Jadilah saya coba-coba bikin cemilan sendiri. Mulai dari puding, sampe kue bolu kesukaan qila. Rainbow cake. Alhamdulillah pada senang.

Eitttt jangan salah ya... Saya juga pernah gagal. Jarang banget ada yang percobaan pertama langsung berhasil. Tapi klo liat anak mau ngemil melulu, semangat buat coba-coba datang lagi. Alhamdulillah dah nemuin resep yang oke.

Nah, berawal dari situlah, saya menerima pesanan snack buat arisan dan pengajian. Ya, jangan tanya soal untung ya, anggap aja untungnya buat ngemil anak secara gratis tis tis tis.

Insyaallah klo ga males, ntar saya posting resep, walaupun resepnya ambil punya orang, tapi dah saya modifikasi...

Tunggu ya....

Salam hangat dari cilegon...

-emak yang kangen posting-

10 komentar:

  1. yeay..bakal bagi2 kue nih heheeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga pernah kesini lagi mak. Jd br jawab. Maaf ya.. Iya mak... Seneng, klo disini aku suruh icip2 mak. Makasih ya

      Hapus
  2. wah heubat semua bermula dari yang kecil2 dulu, baru jadi besar ya...

    mantab nih...mana foto kuenya nih...*hi hi kepo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak fitri. Ntar foto menyusul ya. 2016 insyaallah mau posting resep. Makasih ya

      Hapus
  3. Balasan
    1. Mak myra. Makasih ya... Ih, dirimu mah dah jago bikin2. Testerny klo maen ke cilegon aj. Hehehhe
      Makasih ya

      Hapus
  4. kereeen semoga laris manis lancar jaya bisnis nya yaaa :D :)

    BalasHapus
  5. Senang ya mba bisa bisnis kue sekalian buat anak-anak juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iaya mak. Anak suka ngemil. Jadi biar irit. Jadi belajar bikin. Eh ada yg mau. Alhamdulillah. Makasih ya mak

      Hapus