CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 03 April 2014

Mengenal #ODOJ, One Day One Juz

Postingan ini bukan bermaksud untuk menunjukkan bahwa saya sok alim ya... hanya untuk sekedar sharing, semoga bisa membawa inspirasi.



Sebenarnya saya sudah lama tahu tentang #Odoj, dari spanduk dijalan. Tapi belum ada niat untuk ikutan. Lah, dipikiran terlintas, Kapan ngajinya ya???

Sumber dari chat wa


Beberapa waktu yang lalu saya ditelepon oleh umi cantik aulia gurdi. Duh.... umi satu ini memang jempolan banget. Disamping sibuk ngurus anak, bisnis, ternyata umi juga sibuk 'ngartis' didunia bloger. Dan tentunya ngartis yang positif ya, buktinya beliau aktif di #Odoj.

Si umi menawarkan saya untuk ikut #Odoj. Saya pikir, saya mau disuruh ikutan ke jakarta, ikut acara grand launching gitu, langsung aja saya bilang, "klo pergi-pergi belum bisa mi... " hahaahaha padahal ditawarin ikut program #Odoj. Langsung aja saya nyanggupin. Kangen rasanya ngaji 1 juz perhari. Terakhir pas Ramadhan tahun berapa ya? Itu juga ga khatam.

JADILAH SAYA IKUTAN ODOJ

Katanya nanti saya dimasukkan ke grup chating yang isinya 30 orang. Mumpung ada beberapa kenalan saya digrup itu, jadi ada temennya begitu, ga asing-asing amat.

Beneran, besoknya saya di undang untuk masuk di grup WA dengan nama Odoj. Mulailah kita berkenalan, saling isi boidata. Aku pikir semua adalah blogger, dan ternyata ada yang nanya apa itu blogger, setelah mak winda si emak gaul tulis di pekerjaan sebagai blogger. Jadi berwarna deh grupnya. Ada yang irt kaya saya, mahasiswa, guru, pegawai kantoran, dan teman yang jauh disana mengais rejeki di negeri orang.

Wuihhhh ternyata bener, orangnya asik-asik. Saling memberi semangat, menginspirasi, banyak ilmu yang dishare. Jadi kaya sodara sendiri aja. KLau kita ada halangan ga bisa tamat 1 juz, ada yang bantuin. Lelang juz namanya.

So far, saya yang mulai dari juz 15 sampai hari ini juz 20, alhamdulillah  khatam setiap hari dari 30 orang. Mudah-mudahan khatam sampai hari ke 30. AMIN.

YUK.... ikutan ODOJ, yukkk download aplikasinya di playstore


Disitu kita bisa tahu lebih dekat dengan ODOJ.

#YUKNGAJI

Sumber dari chat wa

Bersambung.... insyaallah saya ceritakan apa itu Odoj dari aplikasi di playstore.

6 komentar:

  1. lagi booming ya mbk odoj, sukses untuk odojnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mba... doain khatam alquran ya ..... Aminnn

      Hapus
  2. Balasan
    1. Makasih ya mi.... duh... akhirnya bisa jugaaaaaaaaaaaaaaaaa
      #Pelukkkkkk

      Hapus
  3. menginspirasi mba.. merasa tersindir jugak >,<

    BalasHapus
  4. Mba rahmi, hiks.. maap jarang buka blog....
    Iya mba... aku juga lagi berusaha nih buat konsisten...
    Ikutan yukkkk....

    BalasHapus