CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 25 Mei 2014

Kaya ga pake baju mam!

Ya, begitu ucapan aqila (5th) ketika saya ingin ia menggunakan baju jawa yang kemben ketika acara Kertinian bulan lalu.

Dari kecil, saya memang tidak membiasakan anak saya menggunakan baju yang terbuka. Bukannya saya tidak punya. Ada kok hadiah pas lahiran dulu. Hanya saja kasian takut masuk angin, masih kecil. Eh... ternyata terbawa sampai sekarang.

Kadang lucu liat anak jaman sekarang yang suka peke rok mini. Sampai sekarang beberapa rok mini aqila tak terpakai. Padahal saya sudah membujuknya menggunakan legging, agar dalaman tidak terlihat. Tetap saja tidak mau.

Oh ya, saya selalu membiasakan aqila memakai legging pendek ketika memakai baju terusan, kalau kata qila baju gaun. Walaupun berbahan katun, bukan baju gaun ultah yang bahannya jaring dan meling2.

Dulu ada yang bilang aqila ga oke karena jarang pake baju u can see atau tanktop, rok mini, celana pendek, dll. Pokoknya yang mini dan terbuka.

Tapi sekarang, ketika banyak kasus pelecehan pada anak2, saya jadi bersyukur anak saya ga mau pakai begituan. Bahkan kaos daleman aja yang dipake pun, ia tak mau. Padahal dirumah aja. Katanya malu mam. Hihihihihi.

Mudah2an kebawa mpe besar ya nak, ada rasa malu kalau pake baju kekurangan bahan.

Love u

Ini ketika berusia 4 tahun .. selalu suka pake gaun panjang... sayang belum mau pake krudung :(






3 komentar: