CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 19 September 2014

Nanggung (Lagi Kangen Nulis)

Waaaaaaaa..... dah lama ya ga buka rumah ini, berasa banyak debunya... #ambilkemoceng. Saya jadi ingat omongan nenek saya yang sudah meninggalkan rumahnya di Brandan dan berada di sini (Bekasi dan Cilegon). Maklum sudah tua dan tidak ada teman disana. Nenek juga sakit, sehingga diboyong ke sini untuk dijaga.

Kemarin nenek minta saya untuk menelepon orang yang ngontrak dirumahnya. Jadi bagian depan disewakan, nenek tinggal dikamar belakang. Maksudnya nenek mau minta tolong agar jendela  kamarnya dibuka sebulan sekali, biar ga lembab. Tapi yang ditelepon ga kunjung mengangkat telepon, jadilah saya sms saja. keinget deh punya rumah maya tapi ga pernah diurusin.

Kok jadi melebar kemana-mana ya... hihihihi, berasa kaku lagi nih otak buat menyusun kata-kata ditulisan. Ya sudahlah, namanya juga kangen ya, jadi boleh nulis apa aja kan ya? ....Bolehhhhhhh #tanyasendirijawabsendiri.

Jujur ya, saya ini lagi masa dimana semua yang saya lakukanr serba nanggung. Mau nulis status di fb aja, trus ada yang komen, mau jawabnya nanggung, nunggu suasana kondusif dirumah, pas si dede tidur, pas laptop ga di pake, pas tablet ga dipake. Kalo jawab pake hp, berasa susah buat ngetag, mungkin hp saya jadul kali ya... jadi saya mohon maaf ya... bukannya sombong tapi situasi kurang ok #berasa.jadi.selebritis.pake .acara.klarifikasi hahahahahhahaha

Dan, klo ada yang komen ditulisan ini, jawabnya nanti ya... insyaallah dibales... #berasa.artis.banyak.yg.komen hahahahaha.. ya sudahlah... kita bahas nanggung yang lain.

Nanggung yang lain adalah ketika kita sedang merintis usaha, tapi belum punya asisten dirumah, jadi semua serba nanggung. Rumah masih acak-acakan dah harus pergi. Pulang kerumah, istirahat, lah, trus kapan beberesnya? Tapi ada yang bilang, semua bisa teratur kalo kita bisa manage waktu. Nah..... intinya daei dulu saya gagal dalam memanage waktu #ketokpalasendiri. mau silaturahmi ke blog yang lain itu susah, padahal banyak orang yang perhatian ma kita #PDtingkattinggi, masa kita ga maen ke blognya sih, kan ga asik...ga berasa silaturahminya.

Me Time nya emak-emak kaya saya itu pas semua dah tidur, trus saya sibuk ngetik kaya gini, curhat, hanya untuk melepas lelah lalu tidur....

#ambilbantal #tarotablet #bacadoa #tidur

semoga besok jadi lebih baik,Amin
























































1 komentar:

  1. Emak apa kabar???? aku juga baru main main lagi nih udah 4 bulan gak ngeblog hahah haussss

    BalasHapus