CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 03 Desember 2012

Jenuhkah Kamu Dalam Berumah Tangga??

Siang ini saya baca postingan pak bain yang menarik sekali tentang acara di televisi yang mengangkat tema tentang “Tips Mengatasi Kebosanan dalam Berumah Tangga”

Silahkan  KLik Disini

Pertanyaan saya apakah kamu Jenuh?? ---> lebih baik bosan diganti dengan jenuh, supaya lebih enakkan di dengar. Benar tidak?

Jujur, dalam berumah tangga mungkin pernah tersirat rasa 'Jenuh' kok kayanya hidup begini-begini mulu ya... bangun tidur, beberes, ngurus ini, itu, kerja masak tidur lagi. Tapi itulah hidup. Bukankah kita dari bayi memang begitu ya, tidur, makan, aktivitas, tidur lagi. Lalu kenapa pernikahan harus Jenuh? 

Ingat kita menikah dengan satu komitmen akan bersama sepanjang hayat. Jelek apapun pasangan kita harus kita terima. Kalaupun pasangan kita bagus, anggap saja sebagai bonus anda pintar memilih beliau. hahahahha just kidding.

Dan jika benar di pernikahan kamu merasa suntuk, jenuh, cape dll. Satu yang harus dilakukan yaitu jalan-jalan / refreshing. Mengingat indahnya kamu pacaran dengan suami. Mengunjungi mertua, berenang bersama, kalau perlu nonton bersama berdua. Tapi kalau suami saya ga mau kalau kita pergi hanya berdua tanpa mengajak anak. Katanya EGOIS mau senang sendiri.

Jadi tujuan liburan saya dan suami cuma satu yang pasti tiap bulan yaitu belanja bulanan ke Mall sambil main di arena permainan. Aqila main pollo table, emaknya tanpa malu maen dance music. hahahhahaa

Jadi intinya dari tulisan ini hanya ingin share, kamu menghabiskan rasa jenuh karena aktivitas sehari-hari ngapain aja sih?? yukk klo ada ide monggo di komentarin.. hihihihih

makasih yaaaaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar