CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 10 September 2011

Susu Mana yang Oke?

Susah memang mencari susu yang cocok untuk buah hati kita.. Ada aja komposisi yang selalu diinginkan oleh orang tua.. yang ada DHAnya lah..biar anak pintar (katanya loh).. yang ada minyak ikannya lah.. prebiotiknya lah… biar pencernaanya ok.. dan komposisi yang lainnya..

 Klo susunya tidak cocok, si anak bisa diare, perut kembung, muntah-muntah dan lainnya..

 Nah.. si aqila dah coba berbagai macam merek susu, tapi kok ga ada pengaruhnya ya sama dia.. sebagai orang tua mau donk punya anak yg gembil “bukan gendut loh” klo type orang dewasa “semok-lah” ga terlalu gendut banget. padet berisi wkwkwkkw

 Yang buat saya sedikit pusing adalah Iklan SUSU A*mum yang suka gembor-gembor ditipi masalah pemanis buatan.. susu yang mengandung pemanis buatan yang didalamnya ada komposisi, sukrosa, glukosa padat, sirup jagung padat… (klo salah tlg di revisi)..

 Aqila pernah mimi susu A*mum, tapi kok ga ada pengaruhnya ya.. yang buat saya beli kemarin mimi susunya ga usah pake air panas juga ga papa.. kan ga repot tuh klo pergi, ga usah bawa termos.. hehehehe

 Ga ada perkembangan aku ganti susu ke merek yang lain… Nah setelah iklan susu tanpa pemanis buatan muncul, saya langsung deh cek susu aqila yang sekarang… wah.. ternyata ada 2 pemanis buatan dari 3 yang dicontohkan di iklan tersebut.. Waduh… apa saya salah pilih ya… saya pilih susu yang sekarang karena komposisi kabohidratnya lumayan banyak daripada susu lainnya. Ada sih pengaruhnya..aqila lebih chubby aja.. lumayan cocok nih (batinku)..

 Kemarin saya belanja di satu swalayan… saya cek donk, semua komposisi susu yang di pajang…. hampir semua ada tuh gula tambahannya…Jadi mana donk yang baik untuk anak?? jadi pusing saya …

 *maap curhat* untuk ibu2 yang lain… sama ga sih pikirannya sama aku… apa aku aja ya yg terlalu berlebihan hehhehehe

 Tq ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar