CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 19 Oktober 2013

selfnote

Rasanya pengen banget update Blog tiap hari. Berasa punya rumah tapi ga pernah diurusin. Tapi mau gimana lagi, saya belum bisa membagi waktu antara anak dan kesenangan pribadi.

Yup, menulis di blog adalah kesenangan pribadi yang ga bisa diungkapkan dengan kata-kata #sok puitis. Maunya sih, setiap apa yang ditulis punya nilai tersendiri. Apakah itu hal yang bermanfaat, atau yang bisa membuat si pembaca terinspirasi.

Kebiasaan buruk saya suka banget nunda-nunda pekerjaan. Ini nih yang buat semua jadi kacau. Duh, yang namanya Facebook itu bener-bener deh buat semua kacau. Niatnya mau nulis, blogwalking jadi kacau semua. Scroll sana sini, jadi keasikan FBan, jadi lupa ide untuk menulis. Hihihihi bener ga????

Nah, untuk menulis lomba, agaplah itu untuk mengupdate blog, jangan berharap menang, lah tulisan aja masih amburadul, masih belum bisa nulis yang bagus banget. Bisanya cuma curhat dan nulis pengalaman pribadi. Ya, alhamdulillah pernah menang. Itu juga semua karena pengalaman pribadi hihihihhhi, ga pernah tuh seaching cari bahan tulisan. Kenapa??? Ya, karena saya ga bisa meramu kata-kata. Bisanya cuma curhat tok!!!

Alhamdulillah, sekarang saya agak ga gaptek. Bisa nulis di smartphone. Hahahaa ketinggalan jaman memang, cuma ya gitu. Saya ga biasa nulis di layar. Biasanya di keyboard. Ini aja tulisan perdana saya di layar touchscreen. Dan hasilnya banyak salahnya. Apus sana, apus sini. Maklum jari gede banget. Mau mencet huruf "a"yang muncul huruf "s" hahaahaha.

Tapi, harus dicoba, bukankah bisa karena terbiasa??? 
#sok-sok'an

Tapi, apapun itu tulisannya, ya kaya saya sekarang ini lagi curhat yang ga penting, ga ada manpaatnya apalagi inspiratifnya. Jadi maafkan saya ya..., #salaman. Insyaallah besok-besok nulis sesuai dengan niat yang bisa menginspirasi dan bawa mangpaat #lebay..

#met malem semua... yukkk bobo dah jam 00.30

kalo ada huruf yang salah, ya dimaklumi..

  1. bismillah... mudah2an kepublish #klik




6 komentar:

  1. Blog itu bukan hanya kesenangan pribadi, tapi juga catatan-catatan untuk si kecil loh mbak. Kalau nulis, biasanya aku membayangkan seandainya 15-20 tahun lagi si kecil yang sekarang sedang membacanya. Jadi ayo kita rajin nulis blog yuk!

    BalasHapus
  2. wah bener tuh mba mayya .. ayoooo nulis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak hana, ayoooo ini lagi belajar.. ajarin donk makkkk

      Hapus
  3. Balasan
    1. Aihhhh yang ahli nulis ttg anak munculll ajarin ya mak chi...

      Hapus