CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 18 Januari 2012

All About Love

Pada Tahu donk apa itu Cinta?? Love?? 
Ini adalah arti cinta buat anak kecil yang belum genap 3 tahun.

Seperti biasa saya suka menganti-ganti panggilan sayang ke suamiku. Kadang papanya qila, Kadang sayang, Kadang Cinta. Hehehe semua sesuai situasi dan kondisi.


Hari ini saya memanggil suami dengan sebutan cinta
"cinta..lagi apa" tanyaku pada suami yang sedang berada dikamar.


tiba-tiba aqila datang... "ya mah? cinta lagi nonton pilem"


kok qila bilang dirinya cinta?? binggung saya :D


" Mah, ini Cinta (nunjuk diri sendiri), Ini mama cinta (saya dipeluk, itu papa cinta ( menunjuk papa)"


hihihi lucu ya, selalu saja aqila merubah namanya. Pernah dia merubah namanya menjadi mba singa, karena dia suka boneka singa.
jadi tetep, saya sebagai mama singa dan suami sebagai papa singa.


qila..qila... ada-ada saja tingkahmu nak...


love u...
Qila dan mama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar