CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 17 Mei 2013

Alhamdulillah Hadiahnya Rinso Datang


Kalau saya ingat bagaimana saya berjuang untuk mendapatkan buku 'Cerita Di Balik Noda' jadi mesem sendiri. Dari awal saya lihat pengumuman lomba, saya jadi mikir, bagaimana cara mendapatkan buku tersebut. Maklum kota saya dipelosok. Ga ada Gramedia. Adanya Tisera. Dua kali saya pergi ke Tisera untuk membeli buku tersebut, tapi jawabannya tetep "Ga ada mba, belum masuk bukunya. Yang lain saja bagaimana?". Lah, mau ikut lomba kok suruh cari buku yang lain :D

Mau beli online tapi malu sama misua. "Ih.. mama belanja mulu nih" itu yang ada dipikiranku. Maklum yang punya ATM Bank ternama dan internet banking hanya suami. Apalagi akhir bulan april saya dah resign dari pekerjaan. Jadi untuk berbelanja agak 'malu' kok ga ngirit sih??

Tapi ketika saya lihat pesertanya sedikit, saya jadi ingin ikut. Siapa tahu bisa menang, kan saingannya sedikit. Akhirnya saya memberanikan diri untuk bilang kesuami kalau saya mau beli buku di gramedia online. "Sekalian mau beli buku qila pap!" begitu alasan saya. Suami cuma bilang "Ya, Sms-in aja no rek dan jumlahnya".


Baru saya dapat sms bahwa suami dah transfer, eh ada temen yang mau minjemin saya buku tersebut. Deg!!!! ih.... kenapa sih buru-buru saya beli #ketokpala Kan lumayan uang jajan saya ga berkurang :D hahahahaha dasar medit!!! tapi ya sudahlah, kan sudah niat. Semoga saja saya beruntung. #NguatinHati

Dua hari kemudian bukunya dateng. Langsung saya baca, secara tuh DL tinggal 4 hari lagi. Dua malam saya baca sebelum tidur, maklum kalau siang hari ada yang suka ganggu emaknya asik sama buku :D sapa lagi kalau bukan si centil Aqilah.

Alhamdulillah akhirnya tulisan saya selesai (Cerita yang menusuk hati) .Semua persyaratan sudah saya penuhi. Tinggal menunggu hasilnya.

Entah mimpi apa saya semalam, paginya WA saya penuh dengan notifikasi dari emak-emak keceh yang bilang saya menang review buku Cerita Di Balik Noda

Hah????? Kaget!!!! #pasang muka benggong. Alhamdulillah rejeki baby #elus-elus perut.  

Lumayan buat belanja ya de' sapa tau dapet Rinso buat cuci popok hihihihi.

Dan.........Eng... Ing... Eng.... #tambah suara drum biar rame

Kemarin siang saya dikagetkan dengan suara Bude #tetangga sebelah.  
"Mama qilaaaaaaaaa ada paketttttttttt" 

Langsung saya bangun #ceritanya lagi bobo siang. 
"Iya budeeeeeeeeee sebentarrrrrrrrrr".  

Begitu buka pintu, mas-mas dari Tiki JNE angkat 2 kardus Rinso. 

WOW!!!! 2 kardus!!!! banyak banget!!! Alhamdulillah keinginan cuci popok gratis kesampaian. Alhamdulillah....

Pas dibuka satu kardus, ada amplop voucher dari SODEXO senilai 1 juta rupiah. Dan alhamdulilahnya lagi nominalnya Rp. 25.000,- #lumayan bisa jajan di alfa, kalau nominalnya besar, ga bisa ada kembalian (catet). Hahahhaha Dan expirednya Juli 2014 jadi bisa beli baju buat lebaran di Matahari.

Jadi makasih ya buat KEB, Rinso, Makpon, Makmin, Makpan, Thank you so muchhh #kecup basah satu-satu. Maap ga bisa ngasih apa-apa. 

Kalau mau yuk ke Cilegon pas lebaran.. Insyaallah saya dah lahiran #modussssss :D

KEB-->>> Memang UoooooKehhhhhh #kaya iklan bank anu.

Thanks yaaaaaaaa




17 komentar:

  1. celamaaatttt...biar nambah rajin nyucinya jg nulisnya ;)

    BalasHapus
  2. Kalo aku sebagian aku bagiin ke tetangga tetanggaku.. Hihi awalnya kan gak pede.. Aku pikir masa Kok kasih hantaran.. hantarannya sabun cuci hihi.. Trnyata responnya alhamdulillah positif semua.. Ada yg bilang katanya ' asyik.. Ikut kecipratan` ... Hehehee ikut seneng deh... senyum geli jadinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah. hihihi jadi lucu sih.. tapi namanya rejeki kan ga mungkin di tolak mak :)

      makasih ya mak...

      Hapus
    2. Hihihih jadi lucu ya kalau kasih hantaran sabun cuci, tapi alhamdulillah namanya juga berbagi.. siapa sih yang ga suka dapet rejeki..

      makasih ya dah share disini mak Luluk :)

      Hapus
  3. Wuihhhh......celamat belanja belinji :P + rajin nyuci :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak icoel, makasih ya mak pan :)

      alhamdulillah rejeki baby :) nyuci popok gratis :)

      Hapus
  4. Ohya bibi yg bantu nyuci di rumahku ikutan senang krn dia yg tanda tangan terima paketnya. Katanya : "nama saya ditulis oleh yg ngirim barang bu "Krn aku sdg pergi wkt paketan datang.. hehehe

    BalasHapus
  5. Waa selamat ya makk, rinso ini hadiah paling populer di kalangan emak-emak qiqiqi ngga ada yang nolak kalo dikasi ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Shinta,

      hihihih namanya juga emak2 kan selalu berurusan sama cucian mak :)

      coba kalo deket mak :p
      makasih ya

      Hapus
  6. waah keren..suka mupeng klo liat hadiah, hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Deen,

      iya alhamdulillah rejeki mak.... mudah2an mak deen segera dapet rejeki lainnya yaaaaaaaaaa

      Bersemangat mak !!!!!!!!!!!!!

      Hapus
  7. emang rejeki jabang bayi tuh mba, biar rajin nyuci popoknya trus voucernya jg bisa dibelanjain baju bayi, blm beli khan pastinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahhah mak edi tahu aja :p

      ayoo mak ikutannnnn

      Hapus
  8. asikk mau numpang nyuci bulan agustus haha

    BalasHapus