CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 22 Januari 2013

Prompt #1 : G - String Merah Rani


"Oh ok. Elu langsung masuk kamar aja dulu ya. Gw masih mandi nih"

Mehhh… Dion nyengir. Jaman sekarang. Mandi, hape juga dibawa. Watsapan sambil mandi. Dion terkekeh sendiri. Dia menuju kamar nomor dua di deretan kanan. Dibukanya pintu yang memang tak pernah terkunci, lalu masuk.

Kamar itu tak terlalu luas. Dipenuhi dengan barang-barang praktis. Dion menggelesot di lantai bersandarkan tempat tidur. Tapi tiba-tiba matanya tertarik pada sesuatu yang berwarna merah yang sedikit menyembul keluar dari bawah bantal. Penasaran, karena hampir tak ada baju setahu Dion yang berwarna merah di kamar ini, ditariknya benda berwarna merah itu.

Dion terkesiap. G-String? G-String warna merah?

Deg!!!! sejak kapan Rani suka warna Merah?? bukannya dia benci warna merah? lalu ini punya siapa?

Berbagai macam pikiran berkecambuk di otak Dion. Dipegangnya G-String merah tersebut. Ehm.. masih baru rupanya. Masih ada label harga yang belum sempat dibuang. 


Dion pun terdiam memikirkan G-String merah yang ada ditangannya.

"Eh, ngapain lo pegang-pegang G-String merah gw?? Mau lo??" ucap Rani ke Dion yang sedang melamun.

"Kaya setan aja loe muncul mendadak di depan gw!" jawab Dion ke Rani yang tahu-tahu sudah ada di depannya dengan tatapan tajam.

"Gw tanya Diiiooonnnn, kenapa lo bengong megangin G-String Merah itu??"

" Oh... ini, hehehehe gw heran aja penampilan alim kaya lo ternyata demen pake ginian" jawab Dion dengan tampang polos.

" Hahahahahah elo itu ada-ada aja ya.... itu G-String mau gw kadoin ke kawinan si Ria. Lo kan tau klo Ria maniak sama warna merah. Jadi gw dan Sinta rencananya mau beliin underwear seksi buat MP si Ria. Gimana?? kerenkan idenya??"

"Oooooooo begituuuuuuuuuuuu "

" Jadi gimana? lo mau nganterin gw ga? beli BH warna merah... kemaren stock di toko yang gw datengin abis? Mau ya Dion, kan lo pacar gw yang paling baik sedunia?" rayu Rani dengan muka memelas manja.

"Semprullll.... lo nganjak gw jalan hanya mau beli BH Merah??? Ogah la yawwwww !!!"jawab Dion lalu pergi.

"Diooooooooooooooonnnn!!!!!!!!!!!!!!!!"

 *************************
Jumlah 317 kata.

Fiksi ini buat seru-seruan di acaranya Mak Carra di Prompt Challenge

Bersemangat!!!!!!!!!!!!!!!!


14 komentar:

  1. arrrhhhhhh dionnn

    aku padamuhh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Hana,

      mikir? ada kan yang mau nganterin pacarnya beli underwear???

      hahahhahahaha

      nanti disalamin ke dion.... apa dirimu mau nitip 1 yang warna merah mak??? #oposehhhhhhhhh T.T

      Hapus
  2. apa itu dipegang? nanti nyengattt jeeee :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Icoel..

      hahahahha kayanya klo warna hitam level 5 yang menyengat mak... klo merah masih level 1 :D #ngasal

      ayooo mana ceritamu mak??

      Hapus
  3. hahha... kirai ngeres taunya cerita ya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Deby,

      heheheheh tadinya mau gitu.. tapi ga enak ahhh... hahahahha

      #maap baru bales...makasih komennya yaaaaaa

      Hapus
  4. Dion nya cool banget deh disini, hihi. Nitip satu ya bh nya! Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Karryna,

      Nomer berapa BH yang mau dititip mba??? warna apa?? hitam sexy loh
      hahahahahah

      Dion mmg cool(kas) mba :)

      #maap baru bales...makasih komennya yaaaaaa

      Hapus
  5. yah Dion dimana2 lg apes kayaknya.. hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Myra,

      hhahahahha nasib Dion mmg ditakdirkan begituuuu #nasiibbbbbb

      #maap baru bales makkkk...makasih komennya yaaaaaa

      Hapus
  6. he... he iya betul dimana-mana Dion sial terus... btw, keren ceritanya mak, salam kenal... saya baru ikutan belajar FF nih, kritik sarannya ya... :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Nunung,

      Sama mba.. aku juga baru belajar FF.... insyaallah nanti saya mampir.....

      #maap baru bales...makasih komennya yaaaaaa

      Hapus
  7. hihi...cowok emng plg males ya kalo di ajakin coping, takut minta dibayarin kayanya tuh dion :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Irma,

      Heheheh mungkin ya mba... namanya juga anak kos :P

      btw, maaf balasnya kelamaan :)

      Hapus