CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 01 Mei 2012

Obsesi Ultah


Sudah seminggu aqila terobsesi tentang ulang tahun. Mungkin karena saya dan papanya qila sering menyinggung mengenai ulang tahun qila yang ke 3 pada 30 April 2012. Mulai dari tanggal 21 kemarin qila sudah menanyakan tentang kue cherry-nya. Berasa jadi cherrybell dia hahahahaha..

Ya, kue black forest yang ada cherry-nya.  Entah, sejak saya menikah dengan papanya qila 4 tahun yang lalu, kita dengan tidak sengaja sering memberikan kejutan berupa kue ultah mini black forest. Dan aqila paling suka makan cherrynya ketimbang kuenya.

H-10 pagi hari :
Pap, kapan tiup lilinnya?
10 hari lagi qila..
Besok ya pap?
10 malem lagi qila.. 

H – 9 pagi hari
 Pap, tiup lilin ya??
Sembilan hari lagi qila, Sembilan malem..
Tadi malem qila dah tidur nyenyak pap..
#hadehh.. ga ada hubungannya qila…. Gemes deh#

H -8 dirumah si mbah
Om owo, nanti qila tiup lilin… kuenya apa itu ..apa itu… #sambil cengar cengir#
Kue apa?
Kue cherry om… apa itu.. apa itu… #sambil lirik mama#
Black Forest qila…. Mama nyaut
Iya om, kue black pores.. nanti om jangan minta ya….

Begitu tiap hari sampe bosen qila nanyain kapan dia ulang tahun… karena 30 April 2012 jatuh pada hari senin, maka saya dan papanya qila berencana buat makan malam kecil sekeluarga si mbah, kakek ,nenek dan om2nya dirumah hari minggu malam ba’da magrib.

Akhirnya hari minggu tiba, saya dan papanya qila pergi kepasar buat belanja keperluan resep batagor dan kue porestnya qila. Tapi sebelum ke pasar, kami ke rumah si mbah dulu, karena si mbah mau nitip belanjaan.
Setiap mau ke manapun, kalau kita mampir dulu ke rumah si mbah, qila ga mau turun, dia ngambek kenapa ga langsung ke tempat tujuan, hadehhh ada-ada saja nih qila.

Tapi si mbah ngiming-ngimingin qila kado, akhirnya qila nurut masuk kerumah. Padahal yang dikasih hanya kertas kadonya saja, qila dah seneng. Sampe di warung nenek pasar, qila ditawari kado. Nih percakapannya :
Mau kado apa dari nenek qila?
Ga usah nek, qila dah punya dari mbah uti..

Hahahahah lugu banget sih nak… dikasih kado lebih dari 1 ga mau…

Pokoknya hari minggu kemarin hari paling riweh dirumah, bikin kue porest lah.. bikin batagor lah….bikin makan temen papa yang lagi bikin pager lah.. pokoknya sampe lupa makan saya dan papanya qila…saking sibuknya.. bawaannya kenyang liat kue dan masakan yang dibuat.

Akhirnya semua berjalan sesuai dengan rencana.. qila sampe ga sabar buat niup lilinnya.. ahahahahha akhirnya kesampean juga ya nak….

Aniweyyyy… Met ultah ya sayang, semoga menjadi anak yang sholehah, pinter, nurut sama mama papa dan sehat selalu…


Love u muchhhh
Mama papa…
Cilegon, 30 April 2012 *telat posting karena mati lampu* hiks
Foto menyusul



Tidak ada komentar:

Posting Komentar