CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 02 Mei 2012

Kaki Dari Allah

Sejak kemarin aqila kok kayanya aleman atawa manja banget. Setiap nangis minta digendong, bangun tidur minta digendong, di omelin dikit minta digendong.

Jujurnya sih saya ga suka maen gendong-gendongan, bukan ga mau, cuma beratnya itu loh... hahahhaha
Lagian saya mau nyoba, seberapa kuat dia merengek hahahha *ups maap ya sayang*

Karena saya sedang sibuk beberes mau berangkat kerja, plus lagi di buru waktu, saya terpaksa tidak meladeni rengekan aqila. Akhirnya papanya ga tahan mendengar rengekannya, dan langsung mengendong qila.

 ============
Sore qila mulai merengek minta digendong. Waduh.. mana papa lagi lembur, jadi saya hanya berdua dengan qila. Akhirnya saya punya ide *TING*

qila, Allah menciptakan kaki untuk jalan loh, jadi qila ga boleh digendong, harus jalan, kan Allah dah ngasih qila kaki.

Iya ya mah, klo dede bayi digendong?

Iya dede bayi kan belum bisa jalan, jadi digendong.

Iya ya mah, dulu aqila masih kecil digendong ya?

Iya... Tuh dah azan magrib, yuk solat. Terimakasih sama Allah yang beriin qila mata, tangan dan kaki.

Selesai wudhu, kita berdua solat, walaupun solat qila cuma 1-2 ra'kaat dan selebihnya mengganggu saya, tapi ga papa, lumayan....

Selesai solat, qila berdoa "ya Allah, makasih ya qila dah punya tangan, kaki, mata, amin" #usap muka# 

hahahhahah lucu banget sih kamu nak....
Semoga menjadi anak solehah ya... Amin...


So far, ga merengek minta gendong lagi :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar