CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 27 Maret 2013

Be a Full Time Mother

Ya, wacana untuk menjadi IRT atau bahasa kerennya FTM ( Full Time Mother/Mom) sudah lama. Apalagi semenjak kehamilan kedua saya, sepertinya wacana ini semakin berhembus kencang.

Trus nanti kalau kamu kerja siapa yang mau nungguin dede baby? 
Masa mau dititipin lagi sih kaya qila?
Trus nitip kesiapa?

Iya juga sih, masa semua anakku anak titipan, ya walaupun dulu saya juga anak pembantu. Jadi inget dulu saya menyebut pembantu saya teh enjun dengan sebutan mama. Dan setiap dia pulang kampung saya jadi merana. Masih jelas diingatan saya, dulu saya dibawa ke kampungnya untuk berlibur selama berberapa hari. Perjalanan kesana menggunakan mobil bak terbuka. Disepanjang perjalanan, teh enjun dicurigai menculik saya. Hahahha lah memang ga mirip. Ditambah lagi ketika saya memanggilnya dengan sebutan mama. Tambah dong orang-orang jadi heran. Hihihihi. 

Dah ah, balik ke topik. Alhamdulillah tepat hari ini Rabu 27 maret saya resmi berhenti dari pekerjaan saya. Hari ini saya kekantor untuk beres-beres dan meminta hak saya sebagai karyawan.

Yang lucu nih, si centil qila. Kadang dia bertanya kapan mama ga kerja, kita bisa main bersama?. Seperti biasa jawaban saya Insyaallah ya ka, memang kenapa mau mama berenti kerja? Jawabnya, seneng aja.

Dan tadi ketika saya bilang bahwa mama dah ga kerja lagi loh kak? kakak senang tidak? Jawabannya, Ya, mama... ga bisa beli mobil dong mam, ga bisa beli stample ato bando mahkota dong? Hahahhaha gimana sih nih anak??? #gubrak. Kan papa yang kerja kak, jadi nanti mama digaji sama papa. Lalu qila bilang lagi, nanti kalo mama gajian kita beli-beli lagi ya... trus papa, jangan lupa kerja, buat beli mobil. sambil memandang papanya. Hahahahha Masih terobsesi ya qila sama MIMPInya??

Anywaybusway.... Alhamdulilah... Semoga saya bisa menjadi FTM yang ga marah-marah.. Maklum suka esmosi. Bersemangat!!!!!
 

4 komentar:

  1. so, complicated ya ternyata.. Bukan hanya pengertian tapi juga harus mengendalikan emosi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Om Deby,

      bener om... intinya harus iklas dan sabar :)
      namanya manusia, mesti sering emosi.. hihihi saya masih belajar menahan emosi sama qila..gemes bgt :)

      makasih ya dah mampir

      Hapus
  2. akhirnya resmi menjadi FTM, ya. welcome to the club. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Myra,

      hihihi tapi saya masih beradaptasi nih, ga bisa bagi waktu buat OL hahahhahahah #plakkk ga sopan :)

      mohon bimbingannya ya mak.... #loh

      Hapus