CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 04 Juni 2013

Aqilah : The New Comet For CJR (Wajar ga sih?)

Siapa sih yang ga tau sama boyband cilik Coboy Junior yang biasa di singkat CJR dan punya panggilan sayang ke para fansnya COMET. Entah apa itu artinya. Maklum saya belum browse mengenai Coboy Junior. Yang saya tahu hanya via inpotemen dan acara-acara CJR di tipi.

Ditulisan ini saya ingin berbagi cerita bagaimana saya dibuat geleng-geleng kepala sama tingkah kelakuan aqila yang menurut saya Engga Banget deh buat anak seusianya yang baru 4 tahun.


Kalau menurut saya sih, aqila telat kalau mau ngepens sama CJR. Secara mereka dah berdiri dari 2011 #kata inpotemen# dan booming di 2012. Tapi kata misua saya “kan dulu ngefans ama Wali mam, jadi sekarang ama Coboy junior. Jadi ga telat donk… kan mereka masih booming. Apalagi lagi promo film mereka yang baru” .Ya, pokoknya lucu aja liat kelakuan qila. Berikut saya rangkum #berasaTesis  kejadian lucu yang qila buat.




Saya pacar Iqbal Coboy junior

Q : Mam, yang iqbal yang mana sih mam? #sambil nonton CJR di tipi

M : Kenapa memangnya kak? #kagum kok dia tau ada yang namanya iqbal di CJR

Q : Kan iqbal pacar qila mam

M : #keselek biji salak# Loh, kokpacar sendiri kakak ga tau

Q : kakak lupa mam. Jadi yang mana yang iqbal mam? #tetep keukeh

M : Ya, nanti mama cari diinternet mana yang namanya iqbal. Tapi kakak memangnya tau pacaran itu apa?

Q : ehmmm…  apa ya? Pokoknya pacaran mam. #binggung dia hahahhahaha

From google image


Setelah kejadian itu saya browsing yang namanya iqbal di google. Ternyata ini toh yang namanya iqbal. Ganteng juga. Hihihihi dasar anak sekarang tau aja yang ganteng-ganteng. Apa qila kebanyakan nonton inpotemen ya, secara kemaren-kemaren heboh kalo anaknya Alm. Uje yang namanya Adiba suka sama iqbal juga. Hahahhahaha #mikir


Meluk Iqbal

Diperjalanan menuju rumah pulang dari sekolah

Q : Mam, kerumah iqbal yuk?

M : ngapain kak?

Q : Mau meluk iqbal

M : #shock# Memang pernah meluk ya kak?

Q : Pernah #anteng

M : Dimana kak? Di mimpi ya?

Q : Dihatiku Mam

M :Eaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa #tambah Shock


===== 2 kejadian dulu aja... emaknya lupa :D ======


Hadeh……. Aqila kamu kenapa?????? Duh nak, kamu itu baru 4 tahun loh… kok ya terkontaminasi sama CJR sih.. mbok ya kalo ngepens itu sama susan kek, si komo kek, #kebanyakan donlot lagu-lagu lama. Eh, ini sama CJR yang lagunya cinta-cintaan. Jujur ya, sepertinya ini lebih heboh sama ngepensnya qila ke WALI. Kalau ke Wali Cuma lagunya yang apal,ga ngepens ama orangnya. Tau kali kalo dah tua :D . 

Permintaan dia minggu ini, tolong donlotkan qila lagu CJR atau ga beliin DVDnya ya mam. Dan kemarin saat dia nonton konser yang di adakan TV swasta si S, tentang pemutaran film perdana dari CJR. Qila langsung minta nonton. Binggung deh kita (saya dan misua). Secara kita ga pernah ke bioskop kecuali bioskop 3D di Ocean Dream Ancol yang muter film DORA, itu juga cuma 10 menit. Gimana qila mau liat tuh film CJR 2 jam?? Dalam kegelapan… tahan kah dia?

Saat ini hanya sebagai wacana dia mau nomat ke 21 Cilegon (semoga filmnya diputer). Tapi hebohnya qila dah koar-koar ke temennya kalau dia mau nonton film CJR #tepok jidat.

Duh…. Inikah fenomena dunia anak balita kita ya mom? Apa Aqilah yang berbeda? #ngeri

16 komentar:

  1. anak2 balita sekarang cepet dewasanya,cepet dapet info baru keimbang orangtua hehe....puber sebelum waktunya hehe,muridku K2 yang usianya 5 tahun udah pada cerita boy band indo,korea, saya gurunya cuma geleng2 sambil bilang "yg mana ya??" hehe...anak2 balita sekarang sepertinya terkontam,inasi sama televisi ya mak,gimana kl q punya anak nanti ya??hehe g kebayang..paling bingung g karuan kayak mama aqila ini hehehe


    salam kenal mak ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Hanna, Tuh kan.... bu gurunya aja binggung.. apalagi emaknya... .>>>> bener bgt !!

      terlalu banyak 'racun' di tivi2 nasional... apa ke TVRI aja ya... hihihihih

      mkasih dah mampir ya mba :)

      Hapus
  2. Ah, anak-anak jaman sekarang. Saya jadi khawatir nih jaman saya punya anak nanti kayak gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lucu sih mba... cuma agak miris aja kok ya keterlaluan kayanya.....

      mudah2an pas mba punya anak udah banyak artis2 cilik jaman saya dulu 90an hihihi #ketahuan tua...

      makasih ya dah mampir :)

      Hapus
  3. mak, hahahaha... emang susan ama Komo masih ada? tapi emang bener sih. Anak2 sekaraang nih cepet banget meneyrap hal2 yang menurut mereka menarik dan suka. Anak2ku juga begitu, cuma kalau vinka udah agak gedean dikit, jadi ngomongnya suka malu2 gitu, mak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Mira,

      komo ama susan dah aku donlotin mak dari youtube :D

      Soalnya dimana-mana tipi nayangin CJR mak... gini nih akibatnya :( #kehabisan stock film.. saat aku beberes rumah

      hihihihi kak Vinka mau nonton juga mak?

      makasih dah mampir ya mak :)

      Hapus
  4. Fenomena anak sekarang, kali, Mak. Memang kelihatan agak gimanaaa, gitu buat kita2 yg masa kecilnya masih cukup terlindungi. Saran aja, mungkin mulai sekarang sudah harus mulai 'diet TV'. Jgn banyak2 diajakin nonton TV, dampingi terus sambil pelan2 diberi pengertian. Kalau bisa, buat aktivitas pengganti nonton TV. Sediakan saja, alat2 atau bahan2 ketrampilan, biar Aqila senang.
    Salam kenal. :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Dian,

      iya mak.. saya kehabisan stock kegiatan buat qila pas aku beberes..
      makasih idenya ya mak :) insyaallah di coba.. tapi kalau pas bobo ada lagi CJR di tipi.. bisa langsung bangun loh mak.. lumayan buat qila yang susah bangun klo dah bobo :D #eh..

      makasih ya mak dah mampir :)

      Hapus
  5. Hihii, Qila mau ketemu sama Iqbal gak?? Mamanya yg pingsan nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Helda,

      hahahhahahah gantiin saya ya..... mau ga???? dijamin kalo ketemu iqbal paling aqila mah diem aja... #terpana
      hahhahahaha

      Makasih dah mampir :)

      Hapus
  6. saya juga ngefans sama iqbal abis katanya pinter ngaji :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Hana,

      Waaaaaaaaaaaaaaaa sama donk ma Qila #tosssssssss

      Makasih dah mampir ya mak :)

      Hapus
  7. Wah mak, umurnya baru 4 tahun? Sama dengan Moses anakku dong. Tapi dia masih nyanyi Satu-satu Aku Sayang Ibu, Row-row Your Boat, Twinkle-twinkle Little Star. Gak kenal sama CJR itu :D

    Tapi biasanya sih kebiasaan/pengetahuan anak itu dipengaruhi lingkungan sekitar. Jadi kalau aku, di rumah ada ada aturan khusus nonton tv, dengar musik, baca buku dll, karena rentang usia anak yg berbeda. Kalau gak digituin, nanti si adik ngikutin apa2 yg dilakuin kakak2nya, pdhl blm pantas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Sary,

      nah itu mak sedih saya.... makasih dah sharing ya mak...

      salam buat si kecil :)

      Hapus
  8. dirumahku ga ada tipi mak...tp pd nonton one direction di yutub..hadoh....

    BalasHapus
  9. Hahaha ngefans ama cjr xD

    Tapi mungkin cjr ini seperti new kids on the block jaman aku kecil kali yaaaa :D

    BalasHapus