CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 18 Juli 2013

Alhamdulillah Yang Terakhir Membawa Berkah

Semenjak melihat pengumuman lomba blog soal Ancol, saya jadi tertarik. Hanya saja mood menulis lagi ga okeh #alesan. Soalnya ada stock foto tentang Ancol yang belum dipublikasikan. Ya, itung-itung buat cerita aqila besok-besok. Jadi kalo di publish kan ada kenang-kenangannya. Apalagi ini buat ikut lomba. Menang ga menang ga masalah. Yang penting punya bukti klo dah kesana.

Namanya foto di kamera digital kebayang donk ngeditnya 'riweh' banget. Harus ngeresize lah, ngedit kasih watermark lah. Maklum banyak orang yang suka copas foto orang lain diluaran sana. Dan saya 'agak' PD jika ikut lomba selalu mencantumkan foto pribadi ga dari comot sana sini di mbah google. Dan Alhamdulillah aja ada yang nyantol dapet hadiah. #pamer hahahhahaha


Saya inget banget kalau udah ngeshare di FB cuma males banget bikin tulisan. Maunya ngomporin orang aja. Cuma kok kayanya pas hari terakhir saya jadi niat ya.. Gini nih kalo sukanya mepet-mepet DL. Apalagi jaringan internet ga bagus-bagus amat, yang buat mood nulis agak terganggu karena sering gagal posting. Tapi karena ada tamu kehormatan dari cikampek 'Teh Cucu' tersayang. Jadilah saya ada temennya bergadang. Ya, walaupun saya yang bergadang, beliau tepar karena kecapeaan dijalan hahahahha kebayang dari cikampek ke cilegon biasa 2,5jam eh, sampe 6 jam gara-gara ada tanah longsor di karawang katanya (29/06).

Foto jauh-jauh hari dah dipilih, tinggal di edit aja, gabung sana gabung sini, soal tulisan ya ga usah muluk-muluk, hanya mau nyeritain gimana sebelnya ke Dufan, tapi ga bisa naek apa-apa kecuali kuda-kudaan. Dan kebayang donk, tuh kuda-kudaan dinaekin babon kaya aku yang hamil 7 bulan. hahahhahah Untung ga ada petugas yang larang saya naik, klo ketahuan mungkin saya suruh turun dari si kuda yang apes. hahahhahaha

Dan benar aja, tanggal 30/06 hari terakhir pendaftaran, jaringan lemot banget. Foto ga ke publish semua, tulisan dah beres. Tinggal masukin 4 foto terakhir. Akhirnya dengan foto seadanya saya publish (klik disini). Bingung-bingung tuh orang baca tulisan, ada kata-kata foto menyusul. hahahhahah. Akhirnya sore di publish sebelum nganterin teh cucu pulang, kemudian dilanjutin masukin fotonya pas isya, dan baru share kemana-mana deh malemnya. Kan syaratnya memang begitu :) #ingat selalu baca persyaratan yaa

Dan karena abis publish langsung ditinggal, saya jadi penasaran, besoknya saya cek, ternyata saya peserta terakhir (juara ke3). Hahahhaha dan anehnya dibawah saya Daeng Amriltg tulisan yang jadi pemenang pertama, publishnya sebelum saya. Jadi bisa dikatakan 2 tulisan terakhir yang dapet berkah ramadhan. hihihih bisaan ya...??


Dan Kemarin saya ditelepon sama Umi kalau tulisan saya menang juara ke 3. Alhamdulillah banget. Niat hanya ikut karena biar ada kenang-kenangan, eh malah dapet vouchernya. kira-kira expirednya lama ga ya??? 

Kalo saya boleh kasih tips nih, sepertinya foto pribadi lebih nendang buat ikut lomba, apalagi ada tipsnya, ya minimal ga curhat-curhat amat. Masih ngasih manfaat dan informasi buat orang lain #gaya_bgt_saya_kasih_tips

Dah, dulu ya... perut dah nendang2 hihihihi
met malem :)






14 komentar:

  1. Aiiiih..keren banget. tulisan yang dibuat jelang DL jadi menang, ya. selamat ya mak ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Fardelyn.... lagi rejeki mak.. makasih yaaaa

      Hapus
  2. Balasan
    1. Mak Arga,

      ih.. sarannya cuma sedikit.. semoga bermanfaat.. hihihihi masih belum profe ngasih saran mak...

      btw makasih yaaaaa

      Hapus
  3. Akhirnyaaaa...udh pantes emang diberi gelar blogger spesialis lomba, secara udh bs ngasih tips :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Umi.... ih.... sarannya kan dari dirimu... lupa tah???
      hahahahhahaha

      kesini ya nantiiiiiiiiiii :)

      Hapus
  4. selamat, mak. rezeki ramadhan ya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak ila, alhamdulillah.. makasih ya mak :)

      Hapus
  5. Gue bgt tu mak hobbynya mepet DL hehe.. Btw selamat ya udh menang rezeki mang ga Kmn ;-)

    BalasHapus