CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 14 Oktober 2012

Moto - Moto Yuk !!!!


Saya susah menebutkan kapan saya menyukai fotografi, ya jujur saya bukan tukang foto professional, saya hanya mengagumi foto-foto indah yang di klik sang fotografer.

Awal mula saya punya kamera, saat aqila lahir. Saya dan suami rencanya awalnya akan mendokumentasikan semua perubahan yang dialami aqila. Mau itu face, tingkah lakunya, dll. Tapi seiring berjalannya waktu semua berantakan, dengan alasan terlalu sibuk lah, ga dapat momen yang tepatlah, ya macem-macem, intinya ada kamera kalau kita pergi ke acara nikahan, atau acara lain-lain.

Kamera pertama yang dibeli suami adalah Kodak easy share yang dual lens, tapi dah rusak karena aqila. Salah saya sih mempercayakan aqila yang usianyanya 2.5 tahun memegang kamera poket. Dia dengan santainya menenteng kamera poket layaknya tas. Karena saat itu poket saya beli tali untuk di kaitkan di leher. Elah…dalah… aqila malah di cangklekin di tangannya dan jalan megal-megol akhirnya kamera ke-jeduk tembok T.T

Mau apa lagi, akhirnya aqila saya pinjamkan HP untuk foto-foto sementara saya menggunakan poket baru Kamera Canon Ixux. Ya walaupun hanya punya poket, karena belum kebeli DSLR, ga papa yang penting bisa moto :D

Oh ya, saya pernah menuliskan kisah qila jeprat-jepret dengan kamera HP yang sempat saya abadikan lewat kamera poket canon, (Klik Disini) dan Alhamdulillah dapet pulsa 50 ribu dari WPC di group Kampret.

Berikut beberapa Foto yang pernah saya klik (semua dari poket canon)




Yuk....  kita moto, pake apapun itu yang penting Moto #alahhh

4 komentar:

  1. fotografi bisa jadi cara baru buat perempuan untuk berekspresi. Biar gak buka cermin mulu ... :D


    BalasHapus
    Balasan
    1. Om Fandy,

      hahahah tau aja nih om fandi klo wanita suka foto2 mukanya buat liat dandanan / krudungnya bagus ga....

      pengalamannya om...
      thanks dah mampir ya ommm

      Hapus
  2. sy juga skrg selalu bw kamera, walopun cuma camdig :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bunda Keke *boleh saya panggil begitu nih?*

      sama kok.. saya juga punyanya poket bund.. yg penting bisa moto :)

      makasih dah mampir :)

      Hapus