CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 06 Mei 2013

Riwehnya Kawinan!

Sebenarnya sih hanya mau update blog aja. Setelah sok sibuk ngurusin kawinan adik ipar :D , sempet drop juga di hari minggu (H-4) karena perut ga enak. Entah kontraksi atau ga, yang jelas perut rada nyeri gitu, jadilah diriku di kurung dirumah. Dikurungnya bukan dikunci, tapi motor mio-nya di bawa, biar aku ga kelayapan. Hahahhah dasar Papanya qila. Pinter banget deh :)

Binggung mau pake baju apa pas kawinan, secara baju kondangan dah ga muat di kehamilan yang sudah 6 Bulan lebih. Kalau biasanya untuk keluarga besan dikasih baju, ini aku bilang ga usah dikasih seragam. Lah, mana ada salon yang nyediain baju keluarga untuk yang hamil. hihihihihi. 

Akhirnya jatuh pada baju hejo 'kelelawar' yang baru sekali di pake *intinya ga punya baju lagi*. Dan untuk masalah krudung, sempet binggung juga, secara acara kawinan, dan katanya harus dandan, kan keluarga inti besan! #kata orang. Dan aku jawab aja, kalau sempet ya didandanin ma salonnya, secara jam 7.30 harus dah ready. Belum ngurusin qila, papanya, dan sodara2 yang dateng. kayanya ga bakalan deh didandanin ma pihak salon. Dan ternyata bener!!! Ga keburu!. Tapi diriku dah antisipasi beli alas bedak yang hard cover dan concelor *bener ga sih tulisannya?*. Jadilah cuma pake alas bedak, lipstik, dan tebak? daku pake eye shadow dari lipstik. Hahhahah secara memang ga punya. Jadi diakalin aja :p


Oh ya, untuk contoh model krudung aku di bantu ma Mak Retno KEB. Hihihih enak juga ya punya banyak temen yang care di KEB, tinggal posting status aja, Need Help buat model krudung. Jadilah di kasih rekomendasi ke mak Retno. Makasih ya mak :) ga sempet nge-gelung krudung, dari belakang kok punggung endut banget :(

Dah ah, liat foto-fotonya aja ya....

 
penampakan full, Niatnya mau tas mini, tapi apa daya, banyak titipan :p
Keluarga Bantul Mbah Tung

ketahuan sapa yang sadar kamera :p
Pose di depan mobil hantaran :)
Cuma ini aja yang qilanya sadar kamera :) bersama om dari bantul :)
Qila yang dah kepanasan :)

7 komentar:

  1. cantikkkkkkk aku belum punya warna kerudung gitu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Hana,

      beli atuh mak :p
      hihihi ini nyarinya susah #dilemakotakecil

      Hapus
  2. tetep ayu biarpun perut endut :)
    ngomongin soal jilbab pesta, aq jg lg belajar mba tuh salah satunya sdh kujadiin pp di wa : D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Edi,

      Wakakakak berasa ya mak. kawinan itu bikin riweh dandanan. kalo yang nikah orang lain sih santai. Kalo keluarga sendiri yang ribet. Setuju mak??

      semoga acaranya lancar yaaaaaaaa

      Hapus