CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 24 April 2013

Gambar Gunungnya Kok Beda?

Yang namanya anak kecil pasti punya imajinasinya sendiri-sendiri. Ya, tak terkecuali anak saya Qila. Dulu dia sering sekali bercerita tentang teman bermainnya yaitu Dora, Boot, McQueen (the Car), sapa pun itu yang ia tonton di tv. Ya, wajar sih, cuma kadang agak miris juga kalau dia sering-sering berimajinasi kerumah Dora dkk dan memaksa saya untuk mengantarnya kembali. Helllooo sayang?? Kembali?? Kapan kita kesana ya?? :)

Nah, Kalau yang ini saya mau menceritakan tentang ekspetasi Qila tentang gambar gunung yang sudah berubah. Ya mungkin karena sudah banyak contoh yang ia lihat. Tetap saja saya agak kecewa, karena lucunya sudah mulai hilang. Hihihihih ;)

Bulan Maret kemarin Gambar Gunung dan Matahari ala Qila
Lucu Kan ? #maksa
=Sebulan kemudian=

Ini gambar terbaru Qila yang saya jepret 23/04/2013

Gambar gunung pada umumnya, matahari alhamdulillah ga ngintip, ada burungnya, awannya (awan yang aneh) dan jalan yang ga nyambung sama gunungnya, tentunya andalan Qila pohon kelapa. Hahahahaha

Serius
 
Kurang apa lagi ya ?

Hasil Akhir :)
 Rasanya kemajuan ini patut diberi label, bahwa Qila Sudah Besar :)


6 komentar:

  1. Tidak terasa ya Mak.. dinikmati saja Mak.. :) salam kenal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Riski..

      Iya mak... ga terasa dah mau 4 tahun.. banyak kejadian yang WOW :)

      salam kenal kembali makasih dah berkunjung :)

      Hapus
  2. Qila pintar deh...
    tapi gunung yang pertama kok menurutku mirip gigi hihihi...

    Jadi ingat gambar2 gunungku jaman kecil dulu.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Matris..

      hahahah iya ya mirip gigi.... namanya juga imajinasi anak kecil yaaaa... dulu gambar gunungnya mataharinya ngintip di tengah2 ga???

      makasih ya dah mampir :)

      Hapus
  3. gambar berikutnya hasil produksi sekolah ya?

    vote untuk gambar Aqila yang pertama :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bu Maria,

      hihihi sepertinya sudah banyak contoh bertebaran bu.. jadilah gambar kedua...

      saya juga suka gambar yang pertama.. bikin saya WOW hahahhahaha

      makasih ya bu dah mampir :)

      Hapus