CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 01 April 2013

Qila : Bayi Bisa Ngomong Loh!

Liburan panjang kemarin ( 29-31 Maret) saya dan keluarga ga bisa kemana-mana. Papanya qila harus di dalam kota. Takutnya ada apa-apa (trouble) di pabrik, maka bisa langsung ke pabrik. Ya sudah deh, acaranya jalan-jalan di dalam kota, ngecet, belajar foto, dan beberes rumah.

Tapi apa daya, cuaca tidak mendukung. Kadang-kadang panas, hujan tak menentu. Akhirnya kita dirumah saja. Yang kasian papanya qila, udah ngecet pager, eh, ujan, luntur deh cat-nya. Alhasil harus ngulang lagi. Tapi sabtu kemarin, aqila minta main ke rumah neneknya. Disana banyak teman-teman dia. Seperti Fahri, Qonita (nita), Muis dll. Ya sudah saya titipkan dia ke wak'ila. Karena nenek masih di pasar, pulangnya ashar. Saya juga ada pengajian jam 4 sore. Jadi rencana jemput qila diestimasikan abis magrib.

Seperti biasa, malam sebelum tidur aqila bercerita seperti apa kegiatan dia seharian. Percakapan ini antara papa (P) dan Qila (Q). Saya? tidur, kecapean. Hahahaha maklum hamil ini bawaannya cape mulu, Apalagi saya ga tidur siang #alesan.

Sambil ngemil ketan #qila kelaperan

P : "Tadi ngapain aja kak?"
Q : " Maen pap sama fahri, nita, muis"
P : " Tadi makan ga sop yang mama beli?"
Q : " Makan pap, tapi qila kalah makannya sama fahri pas siang. Fahri gemuk banget ya pap? endut. Tapi sorenya qila menang pap balapan makan sama fahri. #bangga "

P: " Bagus! " #kasih jempol
Q : "Pap, dedenya nita dah ngomong loh?"
P : " Masa sih? kan dedenya nita masih bayi?"'
Q : "ih, papa kok ga percaya sih, besok papa telepon wak'ila, bilang sama wak'ila nitanya ada wak? #pura-puranya dah ngomong sama nita# Nita? ini papanya qila mau ngomong!! trus papa tanya deh, Nita dedenya dah ngomongnya? Pasti jawabnya udah pap?" (ngomongnya bersemangat banget)

P : "O gitu ya kak!"

=== baru ngoceh aja dah dibilang dah bisa ngomong, hihihi. Nanti kalau ditanya dedenya nita dah jalan belum? jawabannya mesti UDAH ! hahahahha ===

Tapi, pulangnya qila bapil lagi :(

Minggu Pagi setelah di Uap (Asik Nonton Barbie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar