CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 18 April 2013

Liburan MurMer Di Kota Baja

Huaaaaaaaaaa kalau ngomongin liburan mesti ga boleh kenceng-kenceng. Nanti aqila tahu, bisa berabe deh :p mau kesini lah, mau kesitu lah. Eh, tapi kakak Keke dan Nai kenalan dulu ya sama aqila. 

Kalau ditanya "Namanya siapa?" mesti jawabnya Aqila! "Nama panjangnya siapa?" Aisyah Dhia Aqilah. Umurnya 4 Tahun akhir bulan ini.


Nah, kakak Keke dan Nai dah kenalan kan, sekarang, Aqila mau ngenalin tempat favorit liburan yang murah meriah di kota Cilegon - Banten. Namanya Krakatau Jungle Park. Kenapa Krakatau? Karena berdiri di kawasan milik PT. Krakatau Steal (PT. KS). Tahu dong ya? Itu loh yang produksi Besi Baja. Makanya kenapa Cilegon dinamakan Kota Baja. Karena ada PT. KS di dalamnya.

Yuk, langsung aja kita bahas mengenai Krakatau Jungle Park. HTM atau Harga Tiket Masuknya murah banget yaitu Rp. 2000,- per orang. Sepertinya dibawah 5 tahun Free, soalnya Aqila dan mama papa suka banyar Rp. 4000 aja. Dengan biaya bebas parkir. Hihihi Murah kan kak?

Langsung aja ya, permainan favorit aqila adalah sepeda air atau biasa aqila sebut main bebek-bebek'an. Biayanya Rp. 10.000,-

Bebek-bebek'an, diatasnya tali buat flying fox

Asik duduk di depan bebek-bebek'an
Kalau yang ini kolam renang kecil kak Nai dan kak Keke, hanya saja Aqila ga pernah main kolam ini, soalnya cetek banget sedengkul orang dewasa, lebih baik main kolam karet saja dirumah hihihi. Tempat bilasnya juga ga asik, terbuka gitu. Kan Aqila malu kak kalau bilas di tempat yang terbuka :p .

Kolam Renang Kecil
Nah, kalau ini menara untuk permainan flying fox. Jadi nanti kakak kalau naik flying fox ini meluncur diatas danau tempat bebek-bebek'an. Seru kan kak?


Kalau yang ini, Aqila lupa namanya kak, pokoknya loncat-loncat gitu kak, ih,,, serem Aqila ga berani kak. Tapi kakak Nai dan Keke pasti berani dong ya :D .


Nah, kalau yang ini kak Keke dan Nai pasti suka. Namanya Jembatan Tali. Tapi sayang pihak pengelola tidak memberikan pengaman. Kecuali ada Outbond dari perusahaan atau sekolah-sekolah, mungkin ada pengamannya. Hihihi maklum, pas Aqila main ga ada yang naik di jembatan tali ini.


Waaaaa kalau yang ini jangan ditanya lagi pasti kakak Nai dan Keke tahu, Yup, permainan kereta dan mobil-mobilan. Harga sekali main Rp. 6000,-. Murah kan kak?


Jadi kapan kakak Nai dan Keke maen ke Cilegon? Semoga bisa ya kak, nanti traktrir Aqila dan dede baby ya ka #eh.

Semoga informasi mengenai wahana permainan murah meriah ini bisa menjadi referensi bagi semua. Oh ya, jangan lupa kalau kesini bawa tiker dan rantang makanan. Piknik Kita!!!! Tempatnya asik, teduh lagi. 

Yuk...Kita Piknik!


maret 2013 #foto pake polaroid

Tulisan ini dipersembahkan untuk




6 komentar: